Kompetisi Sinar Jaya league 2024 Bersama Bang Mulkan

Kompetisi Sinar Jaya league 2024 Bersama Bang Mulkan

Sungailiat,DetakBabel.com –
Kompetisi sepak bola sinar jaya league 2024 bersama Bang Mulkan berlangsung di lapangan Bola Sinar Jaya, Sungailiat, Kamis(4/7/24).

Ketua pelaksana kegiatan Edwin Maulana mengatakan kompetisi sepak bola ini diikuti 32 klub sepak bola yang menggunakan sistem setengah kompetisi serta dibagi 8 grup.

Ditempat yang sama Bang Mulkan juga berkesempatan memberikan sembako kepada warga sinarjaya jelutung,serta warga kuday utara yang berhak menerimanya.

sementara itu Bang Mulkan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua panitia atas terselenggaranya kompetisi sepak bola ini.kegiatan ini berlangsung selama tiga bulan.

Untuk seluruh peserta/ klub yang mengikuti turnamen ini mari kita junjung tinggi sportifitas,bukan semata mata cari kemenangan harapnya.

” Kompetisi sinar jaya league 2024 merupakan olahraga yang banyak digemari masyarakat dari kalangan atas sampai bawah dan selain olahraga ini merupakan hiburan bagi masyarakat,” imbunya.

Hadir dalam kegiatan ini Direktur PDAM,Kapolres Bangka,Kapolsek Sungailiat,perwakilan Bank Sumsel Babel,camat Sungailiat,lurah sinarjaya jelutung,serta undangan lainnya.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *