Pemkab Bangka Gelar Pasar Murah Subsidi

Pemkab Bangka Gelar Pasar Murah Subsidi

Sungailiat,DetakBabel.com
Sambut hari raya Idul Adha tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Bangka
melalui Dinas Tenaga Kerja Perindustrian dan Perdagangan mengelar pasar murah bersubsidi yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Bangka, Rabu (12/6/24).

Pj, Bupati Bangka.M.Haris dalam kegiatan pembukaan pasar murah bersubsidi mengatakan dihalaman kantor Bupati ini telah disediakan 2500 paket dengan harga satu paket masyarakat cukup bayar Rp.99.000.-

dalam satu paket tersebut berisikan Beras 5kg ,tepung terigu 1kg,minyak goreng 2 liter,dan gulapasir 2kg.jadi masyarakat kami harap tertip dan mengikuti antrian jangan takut semuanya pasti dapat ujar harus.

untuk tiap tiap kecamatan di kabupaten Bangka hari ini serentak melaksanakan pasar murah bersubsidi,tiap kecamatan kami siapkan 1222 paket dengan harga yang sama Rp.99.000,-

sementara itu Samsul warga RSS Sungailiat mengatakan sangat terimakasih dan senang karena kami masyarakat kecil ini suda terbantu mendapatkan sembako mura dari pemkab Bangka.

hadir dalam kegiatan pasar mura tersebut Plt sekda Asmawi.ali,kepala dinas tenaga kerja, perindustrian dan perdagangan kabupaten Bangka Asep Setiawan. serta kepala OPD lainnya.(Hry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *