Gubernur Erzaldi Tandatangani MoU Bersama Rektor ITB

BANDUNG, Detakbabelnews.com – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terus memperluas kemitraannya dengan sejumlah pihak, di berbagai bidang. Baru-baru ini, pada awal 2019, Provinsi Babel bekerja sama dengan Institut Teknologi Bandung (ITB).

Saling pengertian yang dimasukkan ke dalam Nota Kesepahaman (MoU) Pemerintah Provinsi Babel dengan ITB, ditandatangani langsung oleh Gubernur Erzaldi dengan Rektor IT Prof. Kadarsah Suryadi.

Para penandatangan kesepahaman antara Pemerintah Provinsi Babel dan ITB, tentang Pendidikan, Penelitian, Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat, diadakan di Aula Kepemimpinan ITB, Bandung, Jawa Barat, Jumat (15/2/2019) pagi.

Mengunjungi dan menyaksikan pada kesempatan itu, Kepala Departemen Pendidikan Babel, M. Soleh, dan Pimpinan ITB termasuk Wakil Rektor, Dekan, Direktur Eksekutif, Kepala SPI, Kepala SPM ITB.

Gubernur Babel Erzaldi Rosman mengatakan tujuan dari saling pengertian ini adalah untuk meningkatkan hubungan kemitraan antara kedua belah pihak, dalam rangka pengembangan kelembagaan, dengan memanfaatkan sumber daya yang disediakan oleh kedua pihak, yang berkaitan dengan bidang Pendidikan, Penelitian, Pengembangan dan Pengabdian kepada Masyarakat, sebagai kontribusi terhadap pembangunan di Babel.

Obyek dan ruang lingkup kerja sama dalam saling pengertian ini, jelas Gubernur Erzaldi, untuk meningkatkan peran Pemerintah Provinsi Babel kepada masyarakat, sehingga masyarakat Babel dapat ikut serta dalam kemajuan teknologi.

Gubernur Erzaldi berharap bahwa, dengan MoU ini, semua lapisan masyarakat di Bangka Belitung Milik bisa merasakan, mendapatkan wawasan yang lebih baik, dan dapat meningkatkan cinta tempat kelahirannya yang terus tumbuh seperti sekarang ini.

Setelah penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut, disambut antara Gubernur Erzaldi dan Rektor serta Pimpinan ITB. (merah).

Sumber: HumasPro Bangka Belitung

Pos terkait