Eman Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Bangka Barat, Detakbabelnews.com
Polsek Jebus bersama tim gabungan serta warga telah menemukan Eman (31), dalam keadaan sudah tidak bernyawa di pesisir pantai antara Desa Penganak-Kelabat Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat. Kamis ( 24/01/19 ).

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh Hamdan, warga sekitar lokasi, sekitar pukul 06.30 WIB terseret ombak dalam keadaan meninggal dunia.

Sebagai informasi Selasa (22/1/2019) sekitar Pukul 10.00 WIB, telah terjadi laka orang teggelam yang berada di pesisir Pulau Asau perbatasan Desa Penganak-Kelabat Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.

Ini berawal saat Eman melakukan aktivitas melimbang biji timah di pesisir pantai pulau asau, selang beberapa jam korban bersama temannya melintas ke arah tengah pantai melewati alur batu karang, korban terpeleset ke laut lalu hanyut terseret gelombang.

Penemuan jenazah pada hari Kamis tanggal 24 januari 2019 sekira pukul 05.00 wib bertempat di pulau Asau Dsn. Penganak Ds. Air Gantang Pada saat Sdr. Hamdan hendak pergi melimbang biji timah, dirinya mendengar ada suara gonggongan anjing di arah tempat pesisir pulau asau kemudian Sdr. Hamdan langsung mengecek ke lokasi dan menemukan mayat terseret ombak tersebut, kemudian jenazah tersebut di angkat ke pinggir pantai bersama teman-teman Hamdan,

Setelah itu, warga langsung menghubungi pihak Basarnas dan Polsek Jebus, kemudian jenazah langsung di bawa ke rumah duka di Dsn. Rambat Ds. Sekar Biru, korban akan di makamkan di pemakaman Dsn. Rambat Ds. Sekar Biru sekira pukul 13.00 wib.

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K., seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan Adapun identitas saksi yang menemukan korban Hamdan 38 th warga Dsn. Bukit Lintang Ds. Puput

"kejadian tersebut di akibatkan karena korban ingin menyebrang kolong Tambang namun tiba-tiba korban terseret oleh ombak air laut yang besar, korban sempat berenang ke arah salah satu ponton TI yang berada di kolong namun karena ombak terlalu besar korban langsung tenggelam" ujar Kapolsek Jebus. ( red ).

Pos terkait