Dandim 0413/Bangka, HUT ke-73 TNI Gelar Pameran Alat Utama Sisi Senjata Kepada Masyarakat

Bangka Tengah, Detakbabelnews.com
Rangkaian kegiatan dalam Rangka Memperingati HUT TNI Yang ke – 73 telah dilakukan oleh TNI AD, AL maupun AU. Usai melakukan Upacara Ziarah serta tabur bunga yang berlangsung Kamis (04/10) pagi Di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Pangkalan Baru Bangka Tengah.

Seluruh jajaran TNI AD, AL maupun AU melaksanakan kegiatan Anjangsana kerumah para Veteran Kemerdekaan serta dilanjutkan dengan kunjungan ke Pelabuhan Pangkal Balam untuk melihat  Pameran Alat Utama Sisi Senjata yang di miliki oleh TNI AD, AL, AU.

Dandim 0413/Bangka Letkol ARM Riski Budianto S.Sos saat dijumpai di lokasi Pameran yang berlangsung di Pelabuhan Pangkalbalam kamis (04/10) menjelaskan  kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati HUT TNI Ke 73, adapun pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat terkait Alat Utama Sisi Senjata yang dimiliki oleh TNI AD , AL maupun AU.

Lebih lanjut, dirinya sampaikan pameran ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dengan mengenalkan kepada semua masyarakat bahwa TNI mempunyai alat utama sisi senjata yang sudah memadai untuk menangkal segala hambatan ancaman maupun gangguan baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

“Kemudian dari sini kita tanamkan juga baik kepada para pelajar mahasiswa, sekolah sekolah tinggi maupun masyarakat untuk mengenalkan kepada mereka agar mereka cinta kepada TNI,” ujarnya.

Dan juga berharap dari semua ini mereka akan bangga serta mereka berminat dan termotivasi untuk menjadi anggota TNI.” harap Dandim. ( Red ).

Pos terkait