PT BAA Hadir Disite Event G20 di Provinsi Bali

PT BAA Hadir Disite Event G20 di Provinsi Bali

Sungailiat,DetakBabelnews.com
PT Bangka Asindo Agri (PT BAA) yang berlokasi di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka yang kita kenal usahanya berbasis sagu mendapat kepercayaan dan kehormatan dari Pemerintah Republik Indonesia untuk hadir dalam perhelatan kegiatan G20 di Bali.

Hal tersebut dikatakan Fitdrianto didampingi Kabag Perekonomian Kabupaten Bangka, Rudiansyah dikantornya.  Jum,at (16/9/2022).

Jadi tidak mengherankan sudah banyak para tamu baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri datang berkunjung untuk melihat aktivitas Perusahaan PT.BAA  yang mengolah singkong dan rumbia jadi tepung tapioka dan sagu dengan produk foodnya Sago Mei.

Fidrianto akrab di pangggil Abo merupakan putra daerah bersama Kabag perekonomian Kabupaten Bangka, Rudiansyah mengatakan memang benar kalau PT BAA dipercayakan pemerintah RI untuk ikut dalam site Event G20 di Bali

” Dalam kegaiatan Forest Agri Commodity Trade Dialog (FACTD). Kebetulan pula yang menjadi ketua dalam kegiatan tersebut adalah  Indonesia dan Inggris,” jelasnya.

Ia menambahkan dimana dalam kesempatan itu sagu ini akan menjadi tempat untuk dipromosikan dan ini merupakan

” Suatu kehormatan besar bagi PT BAA yang ditunjuk mewakili pemerintah Indonesia dalam industri sagu, ” ujar owner PT BAA ini disela sela menerima kunjungan pengusaha dari negara Srilanka.

Kesempatan sama, Pengusaha asal  srilanka Mr,jack singh ketika diwawancarai maksud dan tujuannya berkunjung ke PT,BAA mengatakan ingin melakukan kerjasama terkait tepung tapioka dan sagu,selain itu juga mereka akan mengimport onggok yang kebutuhannya mencapai 5000 ton/bulan .

Pihak Pengusaha Srilanka juga berharap kepada PT,BAA untuk membangun pabrik tepung sagu dan tapioka dinegaranya,  dimana terkait pembangunan pabrik sagu di Srilanka tersebut, Fidrianto mengatakan ini akan kita jajaki terlebih dahulu. (ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *