Cegah Niat Jahat, Polres Bangka Barat Tingkatkan Patroli Malam

Bangka Barat, Detakbabelnews.com  – Demi terciptanya kamseltibcarlantas di Kota Muntok, Kasat Lantas Polres Bangka Barat Akp Toni Susanto. SH memerintahkan anggotanya yang melaksanakan piket untuk rutin melaksanakan patroli malam. Kamis (19/03/20 ).

Patroli malam adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Bangka Barat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan situasi kamseltibcar lantas yang aman,lancar.Patroli malam hari dapat berupa pemantauan arus lalin,pengecekan tempat tempat rawan laka lantas dan juga dialogis kepada masyarakat setempat.Sehingga keberadaan Polisi dapat dirasakan oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan patroli ini merupakan wujud pelayanan Prima anggota Satlantas Polres Bangka Barat untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK melalui kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Toni Susanto. SH mengatakan “Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai pengguna jalan di wilayah Kota Metro, kehadiran anggota Kepolisian di jalan raya pada malam hari juga bertujuan untuk mencegah niat dan kesempatan pelaku tindak pidana yang hendak melakukan aksinya.

Kami berharap dengan rutinnya pelaksanaan patroli ini dapat menjadikan kota muntok aman,tentram.Serta dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan menekan angka laka lantas khususnya di wilayah hukum polres Bangka Barat,ujar Kasat Lantas.( Red ).

Pos terkait