Jelang Laga Kandang Babel United FC, Babel Mania FC Minta Tiket Khusus

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com — Jelang laga keempat pertandingan sepakbola yang mempertemukan tuan rumah Babel United FC menghadapi tamunya PSGC Ciamis dalam laga kandang lanjutan Liga Indonesia dua  2019, Bertempat di Stadion Depati  Amir, Pangkalpinang, Minggu (07/0 7/19), Supporter dukung penuh Babel United FC  untuk meraih kemenangan perdananya.

Sebelumnya, Babel United Fc kebanggaan masyarakat Babel telah melakoni tiga kali pertandingan dengan menelan pil pahit atas kekalahan dari dua laga tandang dan satu laga kandang secara beruntun.

Karena atas tiga kekalahan yang dialami sebelumnya, menghadapi pertandingan selanjutnya Babel United Fc harus dapat menampilkan farmasi terbaiknya untuk meraih 3 poin agar tidak terdegrasi diliga Indonesia selanjutnya .

Zamri, Seketaris Babel Mania FC saat ditemui, Jum'at (5/7/2019) mengatakan untuk pertandingan keempat, Babel United Fc harus bangkit dari keterpurukan untuk meraih poin penuh apalagi ini laga kandang,

Kemudian dirinya meminta agar pihak  managemen penyelengara dari pertandingan bola agar dapat memberikan tiket khusus bagi para sporter mania Babel fc serta komunitas lainnya yang sudah rela berpanasan dan menyerukan suaranya untuk mendukung tim kebanggaannya

" Babel United Fc dapat  menampilkan permainan terbaiknya serta mendapatkan poin yang kami harapkan sekaligus  berpesan agar selalu menjaga ketertiban," pesannya. ( pwt ).

Pos terkait