Maulan Aklil : Ketersediaan Listrik Memudahkan Investor Berinvestasi

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com
Dalam membangun Kota Pangkalpinang, PLN dapat menjadi bagian dari tonggak pembangunan dalam membantu Pemerintah Kota dengan ketersediaan suplai daya listrik yang cukup untuk dapat berinvestasi dalam berbagai sektor industri.

Hal ini diutarakan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil kepada para awak media ketika selesai acara Multistakeholder Forum (MSF) dalam rangka Meningkatkan Pelayanan PT.PLN (Persero) UIW Bangka Belitung di Aula Hotel Said Pangkalpinang, Rabu, ( 25/6/2019 ).

Disampaikan Walikota Maulan Aklil, biasa disapa Molen tersebut bahwa dari segi investasi, dengan adanya ketersediaan suplai listrik yang cukup dapat memudahkan dan menarik para investor untuk berinvestasi sehingga dapat memberikan efek positif dalam mendukung pembangunan dan perekonomian masyarakat Pangkalpinang.

” Sinergitas yang selama ini sudah terjalin antara Pemkot dan PLN dengan baik dapat ditingkatkan kembali dengan adanya koordinasi dan komunikasi yang terbangun,” ujarnya.

Sementara,selain untuk ketersediaan suplai listrik bagi para pelaku dunia usaha di Kota Pangkalpinang. Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam hal kelistrikan untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat luas juga memprioritaskan ketersediaan daya  untuk Penerangan Jalan Umum ( PJU ). ( Prd ).

Pos terkait